Pembuat Cerutu Independen

Pengecer dan produsen cerutu berjemur di bawah sinar matahari yang hangat dari meningkatnya penjualan cerutu. Karena pendukung seperti Altadis, AS terus melaporkan pertumbuhan pendapatan yang solid, pembuat cerutu independen seperti Cusano dan Alec Bradley harus mempekerjakan lebih banyak karyawan untuk memenuhi permintaan. Produsen independen ini menemukan bahwa mereka adalah bagian dari dunia yang berubah di mana perokok cerutu terbaru populasi yang tumbuh dari dua puluh pecinta Toko Cerutu  tidak melihat mereka sebagai independen pinggiran, tetapi pencipta beberapa rokok dengan nilai tertinggi di sekitar. Setelah ratusan tahun didominasi oleh merek-merek ternama, para pembuat cerutu independen akhirnya menemukan cara untuk menggalang mobilitas ke atas.

Hasil dari semua ini tidak berbeda dengan apa yang terjadi pada dunia anggur dalam tiga puluh tahun terakhir. Sama seperti peminum anggur yang menyadari bahwa Anda tidak perlu pergi ke wilayah Prancis yang ada di mana-mana untuk menemukan anggur yang enak, perokok cerutu menemukan bahwa cerutu buatan tangan dengan kualitas terbaik tidak harus berasal dari Kuba. Republik Dominika, Honduras, Nikaragua dan negara-negara lain melakukan untuk cerutu apa yang telah dilakukan Napa Valley, Australia dan Chili untuk anggur. Memimpin tanggung jawab untuk memelopori selera dan gaya cerutu khas di bidang ini adalah produsen independen seperti Cusano , Alec Bradley dan lainnya.

Cusano , misalnya, menyelundupkan tembakau dari Kuba dan mencampurnya dengan jenis mereka sendiri untuk menciptakan rasa yang sangat berbeda dan penuh untuk Cusano Corojo 97′ nya . 97′ bersama dengan Cusano 18 keduanya menerima peringkat 91 dari Cigar Aficionado , sebuah pencapaian yang menempatkan mereka di 1% teratas dari semua peringkat cerutu. Ini berasal dari sebuah perusahaan yang memiliki enam karyawan setahun yang lalu (jumlah itu sekarang lebih dari dua kali lipat).

Tentu saja ada sejumlah faktor yang berkumpul untuk membantu para independen ini mendapatkan kaki mereka di pintu. Ledakan cerutu tahun 90-an melihat peningkatan penjualan yang begitu eksplosif sehingga mudah bagi perusahaan baru untuk mendapatkan modal investasi dan mulai menghasilkan uang. Hasil alami dari ini adalah bahwa ribuan pembuat cerutu berkualitas rendah terwujud untuk menguangkan hiruk-pikuk pembelian, hampir semuanya sekarang mati. Tetapi beberapa produsen dengan visi diberi kesempatan untuk memulai dan sekarang visi itu membuahkan hasil.

Juga sangat membantu bahwa awal era informasi bertepatan dengan ledakan cerutu. Buzz yang hampir mustahil untuk dibuat pra-internet tampaknya menyebar melalui forum cerutu, blog, situs web, dan email. Independen tidak lagi membutuhkan anggaran pemasaran yang besar untuk meluncurkan produk baru dan membuat mereka dikenali. Internet, pada gilirannya, telah membantu membawa cerutu khas yang diproduksi secara independen menjadi perhatian publikasi besar seperti Cigar Aficionado dan Robb Magazine . Satu penyebutan dalam artikel fitur berarti telepon berdering, dan itu berarti lebih banyak uang bagi para independen untuk tumbuh dan terus mengeksplorasi visi mereka.

Sekarang tambahkan faktor-faktor ini bahwa produsen independen cenderung lebih muda dan lebih inovatif, dan dengan demikian bersemangat untuk memasuki pasar baru seperti cerutu beraroma dan pemasaran internet viral . Mulai menjadi jelas bahwa ini adalah bisnis yang akan memimpin industri cerutu di tahun-tahun mendatang, daripada raksasa yang puas melakukan bisnis seperti yang telah dilakukan selama berabad-abad.

Saat era baru produksi cerutu mandiri ini dimulai, sangat menyenangkan mengetahui bahwa sebagian besar produsen adalah penghobi cerutu seperti halnya pelanggan mereka — bahwa mereka memahami cerutu dan akan terus menghadirkan yang terbaik. Mendapatkan cerutu berkualitas tinggi dengan harga kurang dari $5 per batang yang kebetulan bukan orang Kuba tentu saja merupakan sesuatu yang dapat dihargai oleh setiap perokok cerutu, dan mendapatkan lebih banyak cerutu di masa depan adalah sesuatu yang dapat kita semua nantikan. Kapan ada waktu yang lebih baik untuk menjadi perokok cerutu?

 

 

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published.