Kopi – Temukan Sejarah Kopi yang Tidak Diketahui

Siapa yang tidak suka dengan secangkir kopi yang baru diseduh di pagi hari? Yah mungkin beberapa orang tidak, tetapi saya akan mengatakan banyak yang menghargai minuman panas itu dan tidak hanya di pagi hari. Tapi dari mana asalnya? Kopi, apakah ada sejarahnya?

Meskipun sulit untuk diverifikasi keakuratannya, sejarah kopi adalah legenda seorang penggembala domba yang mengetahui tentang efek Kopi Mandailing saat merawat domba-dombanya. Ketika mereka memakan sejenis buah beri tertentu dari tanaman, domba-dombanya menjadi sangat aktif. Dia mencobanya sendiri, dan merasakan efek yang sama. Rumor mengatakan bahwa seorang biarawan menasihatinya untuk berhati-hati terhadap buah iblis. Namun demikian, diyakini juga bahwa para biarawan menggunakan buah beri untuk tetap terjaga dan berdoa.

Legenda lain yang tersebar luas mengungkapkan seorang Arab diekspatriasi ke padang pasir. Dia merebus dan memakan tanaman yang tidak dikenalnya. Dia mampu bertahan hidup di gurun pada tanaman. Beberapa orang yang tinggal di desa dekat percaya bahwa bertahan hidup adalah tanda agama. Tanaman itu kemudian diberi nama Mocha, diambil dari nama kota itu.

Beberapa orang percaya bahwa tanaman kopi awalnya hanya tumbuh di Ethiopia. Untuk dimakan saat razia, mereka membungkusnya dengan lemak hewani. Itu mulai tumbuh setelah diangkut ke, dan mereka menguasai pasar. Orang Turki kemudian adalah orang pertama yang meminumnya. Mereka menambahkan kayu manis dan cengkeh untuk rasa yang lebih manis Jual Kopi Mandailing.

Kopi menemukan jalannya ke Eropa melalui pedagang perdagangan Venesia. Desas-desus tentang rasa kopi mulai mengemuka di mana-mana. Orang Arab itu semakin mencengkeram tanaman kopi. Christian mulai mengatakan kopi adalah minuman setan, seperti cerita biksu di atas. Bisnis seperti Starbuck’s Coffee adalah industri bernilai jutaan dolar, menawarkan kenyamanan kopi dengan cara apa pun yang Anda suka.

Jadi, lain kali Anda menikmati secangkir kopi favorit, pikirkan perjalanan panjang dan sejarahnya sebelum berakhir di cangkir pagi Anda. Anda dipersilakan untuk mempelajari lebih lanjut tentang kopi di situs web kami.

 

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published.